Rabu, 19 Januari 2011

Keisha Band

Satu lagi band asal kota Bandung, Jawa Barat yang ikut menyemarakkan belantika musik, tanah air Indonesia dengan perform British namun mengusung konsep melayu alternative, sapa lagi kalo bukan MY NAME IS KEISHA.
Terbentuk pada tanggal 4 april 2004, berangkat dari live perform di cafe -cafe dan off air lokal di kota Bandung, serta pergantian personil beberapa kali, akhirnya mengantarkan MY NAME IS KEISHA menuju dapur industri rekaman musik.
Berawal dari kedekatan para personil MY NAME IS KEISHA yang berjumlah 5 (Lima) personilMartin (Vocalis), Angky (Bassist), Agung (Leads Guitaris), Ikko (Keyboardis), yang kerap membawakan lagu-lagu ST12 dan juga lagu-lagu melayu dari negeri jiran, serta pertemanan yang sudah terjalin selama ini membuat Pepeng sang gitaris ST12 dan juga H. Isoy sang owners Distro tertarik untuk membantu serta memproduseri album MY NAME IS KEISHAuntuk bisa hadir meramaikan belantika musik Indonesia dengan harapan dan keyakinan konsep musik pop melayu alternatif dapat diterima di telinga masyarakat, khususnya penikmat musik di tanah air, maka terpilihlah hit single “Hingga Nanti”.
Hit single “Hingga Nanti” yang menceritakan pasangan yang setia dan tetap sayang sampai kapanpun… MY NAME IS KEISHA coba memberikan nuansa melayu yang tidak terlalu idealis, mengikuti pasar yang ada, tapi tetap Indonesia, yang memang sedang di gemari industri musik di tanah air ini.
Menggaet Joana Alexandra sebagai model dalam pembuatan video klipnya dan David leonard sebagai sutradara, menjadikan garapan video klip MY NAME IS KEISHA punya warna tersendiri dan memberikan nilai plus untuk kehadiran sebuah band baru di tanah air.
Philosofi kami adalah kupu-kupu dimana sebelumnya adalah kepompong yang buruk rupa tetapi begitu jadi kupu-kupu terlihat sangat cantik dan indah. Begitu juga dengan nama band kami KEISHA yang artinya adalah kunci kebahagiaan. “Jadi kami berharap MY NAME IS KEISHA menjadi band yang dapat memberikan kunci kebahagiaan untuk seluruh penikmat musik di seantero jagat ini.” Ucap Martin sang vocalis.

Tidak ada komentar: