Rabu, 19 Januari 2011

Republik Band


REPVBLIK adalah band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor, band ini mempunyai 6 orang personil, yaitu Ruri Herdian Wantogia-Ruri (vokal), Hexanantha Sayuthi-Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian-Lafi(bass), Bachtiar Rahman Hamzah-Tyar(keyboard, backing vocal),
Agus Mulyana-Chiel (drum), dan Heri Masrulah Achmad-Ei (lead gitar). Tiap personil Repvblikawalnya memiliki band masing-masing. Mereka tergabung lantaran band masing-masing personilnya vakum. Mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, dan akhirnya anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa ini mengusung nama REPVBLIK, yang berada di bawah label produksi EMI Music Indonesia.
Album pertama REPVBLIK bertitle “Punya Arti” , yang dirilis awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”. Kesuksesan album ini membuat mereka berani merilis album repackage bertajuk“Arti Baru”.
Dan di album kedua ini, mereka memasukkan 2 single baru, yaitu “Buatku Abadi” (yang juga menjadi lagu hit pertama dari album ini) dan “Sudah Cukup”REPVBLIK juga turut mengeluarkan album religi Hidupku Di Jalanku , dengan 6 lagu andalan ditahun 2007.

Tidak ada komentar: